Minggu, 27 September 2009

mY tRuE sTOrY ! !

gw mo critaa , , nama gw , , SaUrY RAmadHaN , Loe bisa pggl gW DhaNd . . oW yahh , , gw skull d SPH (sekolah permata harapan), , JuR IT , , maka'a gga salah kalo gw bnyag nyantumin ttg komputer d blog iniee . .

sbner nyaa , , gw thuu . . dlu tmat smp pngen bgt msukk d salah satu skull unggulan d BatAm . . yahh , , tp akhirnyaa getoo deehh ,. gga kterima (kesiann dehh gwe), , gean d skull ntu tuG juR IT cman 25 yg d tRima . . aKhiRnyaa gW mEmutUSkaN tUg LanjuT k'skolahh swasta , , . .

d skolahh nie gw ngerasa nyaman dgn fasilitas nyaa , , mulai dr infokus,komp+internet,AC,ekskul yg modern , , wahh pokok nyaa asyikk dahh . .

nAhh skRg gW mnTa LoE smuaa yG bAca bLoG ini , , crita" dundd . . ttgg pngalaman d skolahh loee . . ky ! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar